halaman

my entri

apa yang gua takuti ?

hem, gue itu selain takut ama Tuhan, dan ortu gue. gue juga takut ama yang namanya HEWAN MELATA !!hanjirrrr, kalo gua udah ketemu ama salah satu dari berjenisjenis hewan melata kayanya gua bakal langsung pingsan (read : oke lebay banget deh gue) . sebab musabab kenapa gua bisa benci banget ama melata adaaaaaaalaaaaah .. jengjengengejenegenjegenje (?)
jadi begini loh, waktu gua masi kelas 4 SD, gua tuh kan lagi mandi .. naaaaaaaah, di dalam kamarmandi itu ada banyak banget hewan melata nempel didinding layaknya cicak -____- mana gedegede pula .. oke, gue histeris mamalaia (?) akhirnya gua keluar kamarmandi dengan keadaan tubuh berhanduk dan kepala PENUH SHAMPOO :o grrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, untung nya melata itu ga pasaran. dia cuma ada di daerah yang lembab :D haha . merdeka !!?
-_________________________________-