halaman

my entri

gapenting -.-

today :)
hari ini, tanggal 10 agustus 1945.

loohh ? salah ya ? maksud ane 2010 ngahh ..
ane mau cerita sikit ni tentang ape saja' kejadian hari ni. *whwhwh. mendadak melayyouuuuu u,u
dertdertdert, itulah bunyi hp gue yang mendadak melenyapkan semua sweet dream gue yang lagi enakenak ketemu jb :) hahay . ehh . pas gue liat, taunya sms dari nyonya christy -.-yang memerintahkan saya seakanakan saya itu prajurit yang dapat tugas kerakyatan dari manager nya ( ? ) haha *hanya alien lah yang dapat mengerti tulisan saya :D
oke, gue disuruh dateng ke sekolah jam 9 buat latihan drama yang ditugasin oleh bu keket :) itulah panggilan ku untuk guru bahasa indonesia tersayang ^_^ ahaha
hemm .. gue liat jarum jam gue menunjukan pukul 04.00

WHAT ?!!! MANA MUNGKIN CGRISTY SMS GUE JAM SEGITU ? AGILEEEE :O
 ternyata pas gue liat ternyata jam nya salah toh -____-
gue liat ke jam hp ....... jengjengejeng . gue liat ke hp, jam 08.30 .
dengan santainya gue menanggapi nya dengan kata OH .. lalu bergegas tidur lagi. pas tidur gue mikir . jam berapa ? setengah sembilan, ? gue latdra nya jam9 ?

HUAAAAA !!! MAMAH !!!! muka gue panik ga terkira :a
buruburu mandi, pake baju, sarapan, terus cabut ke tempat christy .
di perjalanan. masih aja sempetsempet nya hp gue bergetargetar ria tanpa dosa -___-
*ehh, gabole gitu nad, ada sms dari yayang nya juga . hahay :D pe.a.m.e.er haha
sampe disekolah, gue liat ada miss G ama miss J . hahasek dahh . ada si fahmai juga sih .
ehh . pas gue liat, ternyata ada si bana ama audi, sedang apa gerangan dua makhluk bernyawa itu duduk disana sambil menyeringai ? )?(

nunggguuuuuuu -.- ehhhh .. si christy histeris .
TAL nad !!
tal itu pujaaan nyaa andra, sahabat gue . ngahahah .
langsung lah gue kabarin si jelek yang atu itu . haha

oke, cabut rumah aldo !

*ohmygod ?! rumahnya aldo gue cabut ? haha
oke, dirumah aldo kita cuma ngobrol gajelas gitu sambil bikin teks drama .




TAMAT





*JUJUR, ini cerita dapat menyebabkan anda mengantuk, kesal, stres, mual-mual, sakit perut, pingsan, hingga depresi . karena cerita ini sangat teramat sangat TIDAK NYAMBUNG DAN TIDAK JELAS . mohon maklum karena saya bikin entri ini dalam keadaan tertidur ngantuk -,-" zzzzzz


Good Night :) met bobo yaaa :D